Selasa, 12 Agustus 2008

Service Hebat Pijat Plus Otista Bandung (gak nyesel !)

Sinopsis: Sudah bukan rahasia lagi bahwa di panti pijat tradisional kita tidak hanya dipijat, tapi lebih dari itu. Untuk pijat plus plus, sebaiknya dipilih wanita yang berdada besar. Mengapa demikian? Mari simak alasannya.
Hallo pembaca! Aku bukan ingin menyaingi Mas Boedoet, Si Peliput Pijat yang telah malang melintang di dunia perpijatan itu. Dia memang "profesional", sedangkan Aku cuma peselingkuh amatiran yang ingin pelayanan seks selain di rumah. Aku juga bukan orang kaya seperti Mas Boed yang dengan mudah mengeluarkan ratusan dollar untuk pelayanan pijat komplet. Aku hanya punya lembaran "Sokarno Hatta", bukan George Washington! Tapi massage service yang Aku dapatkan tadi malam (fresh from the oven, you know) benar-benar memuaskan sehingga Aku perlu share kepada Anda. Tepatnya pelayanan "pijat plus plus" empat babak yang rada unik.
Awalnya, informasi minim yang kudapatkan dari seorang kawan yang tinggal di Jakarta tentang massage service (lebih tepat dibilang sex service, sebetulnya) di suatu tempat di Bandung (busyet, dia yang tinggal di Jakarta malah lebih tahu dariku, dasar aku masih hijau!)"Namanya 'ANU Message', di jalan Otista, berseberangan dengan Pasar Baru, tarifnya seratusan sejam," katanya."Bagus engga cewenya?" tanyaku."Loe tahu kan selera gue? Pokoknya engga nyesel."
Dengan agak ragu (masa sih seratusan cewenya yahut?) akhirnya aku meluncur juga ke sana. Tak sulit menemukan tempat ini. Hanya jangan ke sana siang atau sore, macetnya minta ampun. Waktu yang ideal sekitar jam 7 malam, lalu lintas sudah lancar dan belum banyak pelanggan lain sehingga kita leluasa memilih "pemijat". Dari depan tempat ini memang tak menyolok, hanya pintu kaca yang terbuka sebelah. Dengan style yakin --sembari deg-degan-- aku langsung masuk, juga supaya tak sempat ada yang mengenaliku di pinggir jalan raya ini.
Di ruangan yang remang itu ada satu stel sofa yang diduduki 4-5 cewek yang berpakaian serba minim. Sejenak aku menyapu pandangan, setengah bingung. Tapi hanya beberapa detik. Salah satu dari mereka langsung bangkit dari duduknya begitu melihatku."Mau pijat Mas, Ayo..!"Putih, berwajah mandarin, tingginya sedang, "massa depan" (double "s" lho, istilahku untuk buah dada) besar dengan belahan yang terbuka jelas, "massa belakang" yang menonjol ke belakang, rok supermini memamerkan sepasang paha putihnya yang juga... besar. Hasil evaluasiku: cewek ini serba menonjol dan serba besar."Ayo Mas, lihat-lihat ke belakang," ajaknya lagi ketika aku masih terpaku.Digandengnya tanganku, dibawa melalui pintu kaca lagi di belakang ruangan itu.
Kami melewati lorong lumayan panjang yang di kanan-kirinya terdapat pintu-pintu kamar terus ke belakang. Pantat besarnya megal-megol seirama langkah kakinya. Sampai di ujung lorong, dia berhenti di depan jendela kaca nako."Silakan pilih," katanya sambil menutup kaca nako itu.Rupanya jendela ini tempat mengintip ke ruangan besar di baliknya. Kaca nako yang dilapisi "glass film" gelap memungkinkan Aku melihat bebas ke ruangan besar itu tanpa dilihat penghuninya.
Wow! Temanku tak berbohong. Di ruangan besar itu banyak berisi sofa dan di atasnya "tergeletak" belasan "ayam" yang sungguh membuatku menelan ludah beberapa kali. Kebanyakan mereka duduk-duduk sambil nonton TV. Ada yang lagi ngobrol, ada yang berdiri di depan cermin mematut dandanannya. Umumnya, model pakaian yang dikenakannya minim terbuka di dada dan paha. Bahkan cewek yang persis lurus pandanganku duduk acuh celana dalam putihnya "kemana-mana". Hanya beberapa saat di situ mataku sudah menebar ke seluruh ruangan. Hasilnya, bingung! Semuanya menggiurkan.
"Yang mana, Mas?" tanya pengawalku Si Serba Besar ini."Entar deh...""Si Anu pijitnya enak, Si Itu servicenya jago, Si Ini mainnya yahut..." katanya berpromosi.Aku tak begitu mendengar ocehannya, lagi asyik meneliti satu persatu cewek-cewek itu buat menetapkan pilihan tubuh yang pas dengan idolaku. Pijit, service, main?"Servicenya apa aja?" akhirnya aku nanya ke Si Besar, tapi mataku masih ke ruangan."Apa aja, terserah Mas aja. Di dalam nanti baru tahu," katanya sok berteka-teki.Pakaian yang mereka kenakan, terbuka dada dan paha, membantuku untuk lebih cepat menentukan pilihan.
Akhirnya aku menetapkan 3 orang terbaik untuk di observasi lebih teliti. Yang bergaun coklat tua itu... hmmm... Wajahnya cantik, kulit bersih, paha mulus. Sayangnya, buah dadanya tak begitu "menjanjikan". Bukannya kecil sih, masih punya belahan. Hanya Aku ingat pesan kawanku tadi."Pilih yang berdada besar," katanya."Kenapa?""Gak usah banyak tanya, cobain aja."Untungnya, seleraku memang dada yang berisi. Yang bargaun hitam lebih seksi, body-nya menggitar, face-nya biasa-biasa aja. Dadanya? Hanya dia satu-satunya yang pake gaun menutupi dada tapi membuka kedua bahunya. Cukup menonjol bulat, tapi jangan-jangan itu hanya model bra-nya. Bagiku, indikasi dada montok adalah punya "belahan" atau tidak. Si gaun hitam ini belahannya tertutup.
Yang ketiga, bergaun crem berbunga kecil, agaknya yang paling ideal. Tubuh lumayan tinggi, pinggang ramping paha bersih panjang, dadanya... wow! Dengan gaun model "kemben" (menutup separoh dada horisontal), buah dadanya seakan "tumpah". Nilai plusnya lagi: berambut panjang lurus sepinggang. Tapi aku tak segera menyebut nomornya untuk dipesan. Aku masih menebar pandangan lagi, jangan-jangan ada yang lebih bagus terlewat dari penelitianku.
"Sama saya aja Mas, nanti 'dibody' sebelum main, mau karaoke juga boleh," kata pengawalku tiba-tiba. Aku jadi tertarik sama omongannya."Dibody?""Iya, body massage."Body massage, karaoke, dan "main". Ehemmm..!"Terus?""Pokoknya Mas ditanggung puas."Iya puas, tapi "You aren't my type" kataku, dalam hati tentu saja. Kamu mustinya "menjalankan diet ketat" supaya pinggangmu berbentuk."Kalo mereka service-nya sama nggak?" tanyaku."Tergantung orangnya sih Mas."
Aku sejenak ragu. Sama dia macam pelayanannya sudah jelas, tapi tubuhnya tak masuk seleraku. Pilih Si "Dada tumpah" pas dengan selera, tapi bentuk pelayanannya belum jelas. Aku kembali menebar pandangan. Rasanya aku tak menemukan "calon" lain sebaik Si Dada montok. Tapi aku mendapatkan informasi lain. Di pojok agak atas tertempel karton di dinding dengan tulisan: "Mulai 1 Juli Rp. 150.000 sejam"."Pilih yang di dalam juga silakan, gak pa-pa," katanya, kudengar ada sedikit nada kecewanya."Kok gak ada tamu lain, sih?" tanyaku sekedar menetralkan."Baru jam 7 masih sepi, entar malem rame," jelasnya.
Tak ada pesaing begini memberiku keleluasaan untuk berpikir sebelum memutuskan. Anda jangan coba menimbang-nimbang begini kalau lagi ramai, bisa-bisa pilihan Anda disambar tamu lain.Akhirnya keputusanku bulat, pilih Si Kemben. Keputusan yang agak spekulatif sebenarnya. Tak apalah, ini kan kedatangan pertama, hitung-hitung "belajar". Kusebutkan nomornya pada si Besar ini.
"Yeeen, tamu," teriaknya.Si Rambut panjang bangkit dan menuju pintu. Ehem, aku tak salah pilih. Secara keseluruhan bentuk badannya oke. Cara jalannya mirip peragawati di catwalk, sehingga sepasang buahnya berguncang berirama."Yeni," katanya begitu dia muncul di pintu menyodorkan tangan.Aku tambah yakin, dadanya benar-benar "menjanjikan". Yeni membimbingku menuju lorong. Tanganku langsung merangkul bahunya, bak sepasang pengantin yang menuju kamar bulan madu.
Begitu Yeni menutup pintu kamar dan menguncinya, Aku menyerbu memeluknya. Mulutku langsung menuju belahan buah dadanya. Menciumi dan menggigit pelan."Eh... bentar dong Mas," elaknya ramah.Aku tak peduli. Kupelorotkan kemben dan branya, bulatan buah dada kanannya langsung muncul. Bulat indah, tak ada tanda-tanda turun walaupun sudah tentu sering dijamah orang. Kuteruskan ciumanku di dadanya, sampai kemudian aku "menyusu"."Mas ini gak sabaran ya?"Tak ada nada marah, masih ramah. Pelukan kuperkuat, tangan kiriku turun meremas pantatnya.
"Sabar ya Mas..." katanya melepas pelukan. Aku melepas tubuhnya."Pijit dulu aja," sambungnya."Udah itu?""Mas maunya apa?" tantangnya."Maunya service yang memuaskan.""Yang memuaskan yang gimana?""Body massage, karaoke, dan main," serangku, meniru servis Si Besar tadi."Boleh. Buka baju dulu dong," perintahnya."Bukain," Aku balik memerintah."Hi... manja," tapi tangannya bergerak membuka kancing kemejaku, lalu singletku, kemudian ikat pinggangku."Ih, udah keras," katanya menggenggam penisku dari luar sebelum memelorotkan celanaku. Yeni berhenti ketika tinggal celana dalamku saja.
"Buka semua dong..!" pintaku."Nggak ah, takut. Hi hi... Udah, mas tiduran deh, entar Yeni pijat dulu."Aku merebahkan tubuhku ke kasur, telentang. Tanpa malu-malu Yeni melepas gaun dan kemudian bra-nya. Buah dadanya memang bulat dan besar. Mungkin terlalu besar untuk ukuran tubuhnya yang tinggi dan langsing. Aku mengamati dadanya sambil tegang. Buah dada kanannya nyaris sempurna, bulat, besar, dengan puting coklat yang kecil. Tapi tak simetris, buah kirinya agak turun, tak bulat benar. Lalu menyambar handuk dan ke kamar mandi."Yeni mandi dulu ya Mas..!""Ya, cepet ya..!"
Keluar dari kamar mandi Yeni berbalut handuk. Yeni membuang handuknya, hanya bercelana dalam."Telungkup dong Mas..!"Aku membalikkan tubuhku. Yeni menduduki pantatku. Penisku yang tegang terjepit, mengulas minyak ke punggungku, lalu mulai mengurut. Cara mengurutnya kurang menekan, tidak seenak pemijat profesional tentu saja."Kamu dari mana Yen?""Cirebon, Mas."Selesai di pinggang dan punggungku, Yeni lalu melepas celana dalamku sambil bilang maaf. Sopan sekali. Aku berbalik. Pandangan Yeni sekilas mengarah ke penisku yang mengacung tegang."Hi hi... udah tegang.""Kamu lepas juga dong..!""Okey," dengan tenang Yeni melepas satu-satunya kain penutup tubuhnya itu. Bulu kemaluan lebatnya menutupi seluruh permukaan kewanitaannya."Balik lagi, dong..!"
Pantatku dipijat, lalu pahaku. Diurut dari belakang lutut ke atas. Sampai di pangkal pahaku, entah sengaja atau tidak, jempol tangannya menyentuh-nyentuh bijiku."Punggungnya lagi dong Yen..!"Yeni menduduki pantatku lagi, bulu-bulu kelaminnya terasa sekali mengelusi pantatku. Memang inilah maksudku dengan meminta pijat di punggung."Katanya body massage..." tagihku."Entar dong Mas."
"Dah, sekarang telentang."Yeni menumpahkan minyak ke dada, perut, dan penisku. Lalu... hup! Dia "berselancar" di atas tubuhku. "Sreeng". Aku bergidik, gemetar karena nikmat. Kedua buah dadanya diusap-usapkan (dengan tekanan) ke dadaku. Lalu turun ke perutku. Ini sih bukan body massage, tepatnya "breast massage". Buah dadanya yang mengkilat berlumuran minyak sering menggelincir di tubuhku. Tiga kali berurutan dada dan perutku "dipijat" buah dadanya, lalu... inilah yang membuatku berdesir kencang. Yeni menumpahkan minyak di telapak tangannya lalu mengoleskan di kedua buah dadanya. Buah itu makin mengkilat, dan putingnya tegang! Lalu, bergantian kiri kanan, buah dadanya memijati kelaminku, mak! Tak itu saja. Diletakkannya batang penisku di belahan dadanya, lalu di"uyek". Yeni menggoyang tubuh atasnya bak penari salsa.
Inilah sebabnya mengapa kawanku menyarankan agar aku memilih yang berdada besar. Sepasang daging kenyal memijati penisku, rasanya bagai terbang. Terbayang kan, kalau dada model "papan setrikaan", bukannya nikmat malah pegel. Aku harus sekuat tenaga manahan diri untuk tidak ejakulasi. Apalagi nampaknya Yeni mengkonsentrasikan tekanan dadanya ke penisku. Untung saja baru kemarin aku "keluar". Kalau tidak, mungkin aku sudah menyiram maniku ke dada Yeni. Kadang aku menghentikan gerakan liarnya, sekedar mengambil nafas panjang. Lalu memerintahkan menggoyang lagi ketika aku sejenak "turun tensi".
"Mau keluar ya?" komentarnya.Yeni menuruti komandoku. Oohh... cukuplah stimulasi ini, supaya aku bisa menikmati "service" Yeni lainnya. Aku berhasil menahan diri. Yeni bangkit."Yuk, cuci dulu Mas," Yeni menghilangkan minyak di dada, perut dan penisku dengan sabun. Lalu dia membersihkan tubuhnya sendiri. Ini memberiku kesempatan untuk mengerem nafsuku yang tadi hampir meledak. Aku menurut saja ketika Yeni megelap tubuhku dengan handuk, lalu merebahkan tubuhku telentang. Mulailah servis ketiga.
Diciuminya perutku, terus turun ke pahaku, kanan dan kiri sampai ke dengkul. Naik lagi menciumi kedua bijiku, bahkan mengemotnya, satu persatu bergiliran bijiku masuk ke mulutnya. Giliran lidahnya menjilati batang penisku, dari pangkal ke ujung. Di sini dia memasukkan "kepala" penisku ke mulutnya. Hanya sebentar, dilepas lagi dan mulai menjilati dari pangkalnya lagi. Begitulah berulang-ulang sampai akhirnya dia melakukan blow job seperti adegan oral sex di film biru. Kembali Aku harus "berjuang" untuk tidak meledak. Lagi-lagi aku harus menyetopnya ketika kurasakan aku hampir muncrat.
Bagian keempat dimulai."Pake kondom ya Mas..!"Maksudku juga begitu. Aku tak mau ambil resiko bermain seks dengan perempuan sewaan begini tanpa pengaman."Tolong ambilin di saku celanaku..!""Saya bawa kok Mas."Dengan terampil dia memasangkan kondom di penisku. Berpengalaman dia rupanya."Mas termasuk kuat, lho..!"Ah, ini sih basa-basi standar seorang profesional."Ah, bisa aja kamu.""Bener lho, biasanya baru dibody aja udah keluar."
Aku mencegah Yeni yang mulai menaiki tubuhku. Aku kurang suka dengan posisi di bawah. Membatasi gerakanku. Yeni telentang dan membuka kakinya lebar-lebar. Sambil mengulumi putingnya, aku masuk. Belum sempat aku menggoyang, Yeni duluan memutar pantatnya. Yah, posisi "missionarist" tak perlu diceritakan prosesnya kan? Anda sudah tahu. Kecuali, beberapa kali aku terpaksa menyuruh Yeni diam, agar aku dapat memompa sambil merasakan sensasi gesekan penisku pada dinding-dinding vagina Yeni. Oh ya, ada lagi yang perlu kuceritakan. Ketika aku mengambil "pause" dari gerakan memompa, dengan trampilnya Yeni memainkan bagian dalam vaginanya berdenyut-denyut teratur menyedoti penisku. Rasanya Bung! Susah digambarkan. Semacam "kompensasi" dari lubangnya yang tak begitu erat menggenggam penisku. Maklum, sering "dipakai". Bahkan sampai aku "selesai" dan rebah lemas menindih tubuhnya, Yeni masih memainkan denyutan vaginanya! Aku tak menyesali keputusanku untuk memilih Yeni dibanding Si Serba Menonjol tadi.
"Semua cewek di sana tadi service-nya memang begini ya?" tanyaku membuka kebisuan.Aku masih menindih tubuhnya, penisku masih di dalam."Engga tahu dong, Mas. Cobain aja," ada nada kurang senang yang tersirat."Bukan begitu, cuman pengin tahu aja.""Eh, bener kok Mas, Saya engga ada apa-apa. Tamu kan berhak memilih.""Mas sering ngeseks ya," kata Yeni ketika dia melepas kondom dan "memeriksa" isinya."Keluarnya dikit," sambungnya. Tahu aja lagi dia."Jangan kapok ya, Mas..!""Engga dong," Serangkaian servis yang disuguhkan Yeni memang memuaskanku."Sering-sering ke sini ya..!" Lagi-lagi ucapan basa-basi yang standar."Iya dong, kalau ada kesempatan lagi saya ke sini dan pilih kamu lagi.""Ah engga usah basa-basi, pasti Mas pengin coba yang lain kan..?" Lagi-lagi, tahu aja lagi dia.

Tamat

39 komentar:

Anonim mengatakan...

selangkah menuju neraka mas. LANJUTKAN! Coba atu2 ampe puas.
sabar ya yen, kamu pasti begitu gara2 utk cari duit

Anonim mengatakan...

Ya cobain terus sampe kamu kena raja singa, baru tau... syukur2 ga kena HIV juga.
Wlujeng we...

Anonim mengatakan...

habis berapa duit bro?????

Anonim mengatakan...

anjrit di bandung aya nu kieu,sugan teh geus ditutup..dada rosada goblog

Anonim mengatakan...

ya ilah lo..pada munafik!! dengan lo baca artikel di forum ini berarti lo juga udah siap ke maksiat...jangan bawa2 agama.....
make nyumpahin orang segala....
islam munafik loh!

Anonim mengatakan...

saya paling gk suka yg nama nya panti pijat itu cuman kedok doang yg aslinya TEMPAT PELACuRAN!!!!!!
Ingat jjaga lah suami anda !!!!
Bisi ka patil ku itil pelacur .

Anonim mengatakan...

udahlah jgn pada munafik kalian
klo ga suka knapa masuk blog ini!!
btw itu tempatnya dmana sih???
habis brapa duit bro??

Anonim mengatakan...

alamatnya dmn bro...brapa duit kalo boleh tau..pengen nyoba nih...

Anonim mengatakan...

Temoatnya bernama Kristal/Aloha, di seberang pasar baru sudah mendekati lampu merah jl. Sudirman. Tarif sekarang kalo gak salah 250rb....

Anonim mengatakan...

orang indon dibaca, dinikmati, lalu dicaci orang muna masuk neraka juga toh

Anonim mengatakan...

ada nmr telpnya gk ? trus tutupny n bukany jam brp ?

Anonim mengatakan...

langsung dateng aja brow...dijamin puas tuh masul aloha yang munafik jangan masuk...btw gua saranin jangan pilih rani agak jutek and kurang memuaskan...tarif sekarang 250rb/jam.

Anonim mengatakan...

dosa Masing masing aj kali ya g usah mikirin orang urusin diri sendiri aja tiap orang beda" mau nyewa , pijat ,plus plus , atau apalah bbas yang penting asooy.wkkwkwwkwkwk.
nice share kang ...

Anonim mengatakan...

yg mantapp atas nama siapa bro?

Anonim mengatakan...

mau dong alamat lngkapnya apa?ad nmr yg bs dihub..lez cpt pgn bgt nih admin..bukanya jam brp?

Anonim mengatakan...

aloha maknyussss...kalo gw sih punya langganan.jd dah ga canggung lagi,mau di apaain juga ,mau brapa kali crot juga.

Anonim mengatakan...

Dijamin gak kena Razia gak?

Anonim mengatakan...

Itu anonim yg diatas2 munafik amat...
Kayak paling bener aja.
Pria kalah sama 3 :
1. Harta : koruptor
2. Tahta : koruptor, mafia, pembunuh
3. Wanita : sehat!

Daripada main judi, mabok2an, korup, mending ML : sehat

Anonim mengatakan...

SAya Mencoba datang Tgl 8 April 2012...
Ternyata Kurang Puasssss...!!!!
Mendingan SARITEM
CW CWKnya JelekJelek...
Hanya Saritem Surga Dunia di Bandung...
250 rb Bisa 2 x...
Aloha,,,Bilangnya 1 Jam..ehhh Bohong..udah Bucat ya sudah walau 15 menit...disuruh keluar kamar...Payahhhh

Anonim mengatakan...

gan nocan aloha-ny dnk?
yg bisa kaya yeni lg?
thq gan :)

Anonim mengatakan...

OTISTA. Iknow this place.
kayaknya ngga sedahsyat yang diceritakan penulis, hihiiih

Halaman Bacaan Online mengatakan...

Nyari di google dg keywords Bandung blogger profile yg nomer 1 ini

dhef mengatakan...

Blog yang saya cari Setelah seharian bekerja buat melepas penat?? ditambah cerita diblog ini yang menggelikan, heheheh tks iformasinya!! bagaimana kalau setelah anda spa anda mencoba permainan poker online

Anonim mengatakan...

oo.. itu sih panti pijat aloha .. seberangnya pasar baru , kalo dtg harus malam ya... jangan nekat siang kalo siang macet , anda masuk bisa ketahuan sama kenalan anada berabe dah..

parkir depan panti pijat , lalu langsung masuk...

saran : jangan sampe masukin burung anda . kenapa ? bakalan kecewa .... mereka udah pada longgar sering dipake...

pijat tetek dan oral/blowjob
nanti keluarin di mulut...

sensasi

Anonim mengatakan...

luar binasa,mantap bung,
Dampaknya sih kita bakalan ketagihan,yang dikhawatirkannya itu,karena saya pernah ngalamin, susahnya buat berhenti dari yg gituan,,,,,,mau pecah rasanya kepala nahan2 nafsu ini,jd buat suami2 yg takut kebahagian dan harmonisasi dikeluarga terganggu mending jgn deh,nah buat temen2 yg notabane-nya msh single, resiko di tanggung sendiri ya, baik dari segi addicted alias ketagihan, uang yg tersita (padahal bisa buat investasi),maupun dari segi penyakit,baik penyakit nonmental(penyakit kelamin mksdnya) maupun penyakit mental....,kalau dosa mah,jgn di ragukan lagi...,luarrrr biasaaaa berrrrdoooossssssaaaaaa...,

Anonim mengatakan...

Aloha tidak sedahyat yang diceritakan di penulis....waduk pisan eta penulid..mending ke venetian aja muanntabbb abis...

Anonim mengatakan...

bohong pisan si penulis tidak seperti kenyatannya...................boro boro puas yang ada nyesek

Unknown mengatakan...

info terbaru winenlose Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online telah mengadakan konteseo yang bertemakan Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online.
kunjungi kami jasa kirim mobil teraman, terpercaya dan murah. jasa kirim mobil siap membantu masalah mobil anda. atau hubungi jasa sewa server vps iix murah buat anda yang mengalami masalah koneksi lelet.

Unknown mengatakan...

Meichan, anak kampus, Jasa ML 300rb, buat jajan, pin BB : 285EC996, no anal yaa....

Obat keputihan mengatakan...

nice

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

mantap gan artikelnya , ditunggu updatenya
share info :
INDOBD.COM BANDAR BOLA RESMI INDONESIA
INDOBD - AGEN SBOBET RESMI DAN TERPERCAYA

Kami hadir untuk menambah kesenangan anda dan sekaligus memberikan kesempatan anda untuk mendapatkan uang dengan memasang taruhan pada tim kesayangan anda , ujilah kami jika anda ragu karena kami berani buktikan pada anda bahwa kami tidak neko2 dan kami akan berikan kenyamannan dalam bertransaksi pada anda dalam hal menyetorkan dana (deposit) maupun tarik dana pada saat anda sudah menang banyak yang sudah menikmati fasilitas dan jasa yang kami berikan , dengan deposit minimum Rp,50.000,- saja nada sudah bisa bergabung bersama kami dan kami akan tambahkan Bonus Deposit sebesar 20% bagi anda yang baru mendaftar untuk menambah keasyikan anda bermain dan menambah peluang anda dalam memenangkan uang .

Ada Beragam Judi Online yang kami siapakan bagi anda seperti Taruhan Bola , Judi live casino ( Baccarat ,black jack, rolet,dll)
Promo kami bagi anda yang akan mendaftar :
-Bonus Rollingan casino hingga 0.8%
-Bonus Deposit New member Casino 10%
-Bonus Deposit Casino setiap kali deposit 5%
-Bonus Deposit 20% untuk Akun Bola
-Bonus Deposit 5% setiap kali Deposit untuk Akun Bola
-Bonus CAshback 7% untuk Akun Bola
-Bonus Referal 10%
-Bonus Cashback Casino 5%

Website Kami : http://www.indobd.com
Pin bbm : 557F872F

BANK SUPPORT : BCA | MANDIRI | BNI

Anonim mengatakan...

Pasutri dan wanita yg lg weekend atau ada tugas kantor di bandung ingin rilexs,massage,jalan,curhat,serring atau bagi pasutri yg ingin cari patner buat sensasi yg sdh menurun hub atau permainannya bisa dibantu untuk meningkatkan kembali bisa hub adi contak person 0857 94436593 tdk janji tapi kenyataan yg di dpt lgs coll sj .

obat pembesar penis mengatakan...

numpang lewat boss..

Anonim mengatakan...

Jangan coba2 aloha, 2017 sudah banyak PP lain yang lebih bagus.
Aloha nggak ada yang cantik, semua sekelas babu.

Oiya lebih baik hunting di kos kosan belakang aloha, sebelah kiri ada jalan kecil, masuk sana, tanya ke tukang parkir, Pak ada yang cantik bisa dipake ngga disini, nanti dia bawa jalan2.

Aloha bukan tempat pijat "Asli", tapi langsung ngewe, jadi yang badan pegal2 mending cari tempat lain. Bagi yang mau ngentot mending lansung ke saritem, harga beda dikit di saritem ceweknya jauh lebih cantik, bagai langit dan bumi.

Unknown mengatakan...

PIJAT Bandung Sarijadi081322484748 Tarif Mulai 50/Jam dilayani Tenaga Profesional & Bisa diPanggil

Jual Obat Aborsi mengatakan...

Jual Obat Aborsi
Obat Aborsi
Obat Penggugur Kandungan
Jual Obat Cytotec
Jual Obat Aborsi Ampuh
Jual Obat Aborsi Asli Tuntas
Cara Menggugurkan Kandungan Janin
Obat Aborsi Asli Aman
Obat Aborsi Cytotec
Jual Obat Cytotec
Jual Cytotec Asli
Jual Cytotec
Klinik Obat Aborsi

Jual Obat Aborsi Cytotec
Jual Obat Aborsi Asli Ampuh
Obat Aborsi Asli
Obat Aborsi
Jual Obat Aborsi Asli Manjur
Obat Penggugur Kandungan Ampuh
Jual Obat Aborsi Online
Jual Obat Aborsi Asli Aman
Obat Penggugur Janin

Jual Obat Aborsi Kandungan
Obat Aborsi kandungan
Jual Obat Aborsi Kandungan Asli
Obat Aborsi Cytotec Asli
Jual Obat Aborsi Cytotec Ampuh
Obat Penggugur Kandungan Asli
Jual Obat Cytotec
Jual Obat Cytotec Asli
Jual Cytotec
Klinik Aborsi Aman
Jual Obat Aborsi Asli

Jual Obat Aborsi
Jual Obat Aborsi Asli
Jual Obat Aborsi Asli Ampuh
Jual Obat Aborsi Asli Tuntas
Jual Obat Aborsi Asli Manjur
Obat Penggugur Kandungan Aman
Obat Aborsi
Jual Obat Aborsi Cytotec Asli
Obat Aborsi Asli
Klinik Aborsi

Jual Obat Aborsi Ampuh
Jual Obat Aborsi Cytotec Ampuh
Jual Obat Aborsi Cytotec Asli
Jual Obat Aborsi Tuntas
Jual Obat Aborsi
Obat Aborsi Ampuh
Obat Aborsi
Obat Aborsi Asli Ampuh
Obat Aborsi Penggugur Kandungan

Unknown mengatakan...

Spesialisasi Pemijatan :

Pijat Pasutri (Pjt Payudara dan Vagina dan Totok Vagina) dan G Spot Massage (oral Vagina)

Kemampuan : Bisa membuat client dengan cepat merasakan sensasi /gairah karena kemahiran pijat saya dan lidah saya yang berpengalaman dalam layanan ini, Saya Sudah biasa melayani jasa ini, khususnya untuk pasutri yang baru pemula.

Saya sengaja mengambil spesialisasi ini karena pertimbangan saya adalah sekarang banyak pasutri berusia di atas 30 thn yang mencari sensasi baru dalam hubungan sex utk meningkatkan gairah sex mereka...

Banyak pasutri yang sudah saya layani bahkan ada yang sudah rutin, Kendala yang dihadapi banyak pasutri seperti ini adalah dari pihak Istri yang masih malu, canggung, tidak percaya diri, takut dan belum siap untuk pemijatan ini..



Karena pengalaman saya yang sudah cukup lama, makanya selama ini saya melakukan pendekatan khusus agar istri menjadi siap.



Layanan ini biasanya saya awali dengan Body Massage untuk istri client. Body Massage ini untuk membuat istri client merasa nyaman dan relax melalui pijatan di punggung, tangan dan kaki.


Sesudah itu akan saya lanjutkan dengan sensual massage. Sensual massage ini untuk membuat istri client merasa lebih nyaman lagi dan merasakan kehadiran pria ke dua di atas ranjang. Sensual massage ini bisa dengan menggunakan tangan di daerah sensitive seperti payudara dan sekitar "V". Ini juga bertujuan untuk membuat istri client lebih terangsang....


Setelah Sensual masssage, akan dilanjutkan dengan G Spot Massage/mandi Kucing. Ini pijatan di daerah sensitive tadi dengan menggunakan jilatan.Ini bertujuan utk lebih membangkitkan lagi gairah istri. Saya sangat suka melakukan licking/jilatan di daerah vagi dan clitoris.. terutama kalau Vagi yang gampang basah (Banyak Istri yang bisa merasakan orgasme saat jilatan ini bahkan sampai multi orgasme)

Panduan Teknik Oral Vagina :


Setelah istri client benar2 merasa terangsang, selanjutnya saya serahkan ke Client. Apakah mau sampai di situ aja dan selanjutnya mereka yang melakukan hub sex atau bagamana.. terserah permintaan dan kemauan client.


Selama ini ada yang hanya sebatas itu dan kemudian mereka (suami istri) melakukan hubungan sex sambil dibantu rangsangan dari saya untuk istrinya. Selain itu juga ada yang meminta saya yang melakukan penetrasi sambil istrinya meng-oral suaminya. Ini semua sesuai dengan permintaan mereka, yang penting apa yang mereka mau dan itu yang saya lakukan.

Selain itu.ini sekedar informasi dari saya sesuai dengan pengalaman saya selama ini dalam melayani pijat pasutri.
Kendala utama biasanya terdapat pada istri yang merasa malu. untuk menghilangkan rasa malu ini, banyak client saya mengawalinya dengn komunikasi by phone (pakai nomor baru aja agar private). Ini untuk membuat istrinya merasa dekat dan nyaman dengan saya, Setelah mereka merasa dekat dan nyaman, proses selanjutnya akan berjalan dengan lancar
Sekedar info utk bapak sebagai pemula :
Sekarang banyak sekali pria2 muda atau sudah cukup umur yang menawarkan jasa seperti ini, tetapi sebenarnya cuma sebagai kedok saja untuk mencari kepuasan mereka sendiri. Bahkan ada yang saat melakukan massage, istri client belum minta, cowok/pria ini berusaha utk melakukan penetrasi....
Bahkan kadang juga terjadi cowok/pria ini membujuk istri client utk melakukan pertemuan sendiri di luar tanpa sepengetahuan suami... hati2 dengan pria seperti ini karena sudah banyak pasutri yang kecewa..
KHUSUS CEWE2 YANG KECAPEAN DAN KESEPIAN,SILAHKAN HUBUNGI SAYA,SAYA SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA....!!!!
DIJAMIN ANDA PUAS DAN BILA TIDAK PUAS UANG KEMBALI.

tentunya anda anda akan merasakan kepuasan dan kenikmatan yang belum pernah anda merasakanya ...... DIJAMIN PUAS

* saya melayani pangilan untuk seluruh wilayah jakarta,bekasi,tangerang dan depok

Untuk harga atau tarif ; Rp.350.000/ jam (full service)

info lebih lanjut / berminat & serius
silahkan hubungi
082111281221 (whatsapp only)