Selasa, 12 Agustus 2008

Service Hebat Pijat Plus Otista Bandung (gak nyesel !)

Sinopsis: Sudah bukan rahasia lagi bahwa di panti pijat tradisional kita tidak hanya dipijat, tapi lebih dari itu. Untuk pijat plus plus, sebaiknya dipilih wanita yang berdada besar. Mengapa demikian? Mari simak alasannya.
Hallo pembaca! Aku bukan ingin menyaingi Mas Boedoet, Si Peliput Pijat yang telah malang melintang di dunia perpijatan itu. Dia memang "profesional", sedangkan Aku cuma peselingkuh amatiran yang ingin pelayanan seks selain di rumah. Aku juga bukan orang kaya seperti Mas Boed yang dengan mudah mengeluarkan ratusan dollar untuk pelayanan pijat komplet. Aku hanya punya lembaran "Sokarno Hatta", bukan George Washington! Tapi massage service yang Aku dapatkan tadi malam (fresh from the oven, you know) benar-benar memuaskan sehingga Aku perlu share kepada Anda. Tepatnya pelayanan "pijat plus plus" empat babak yang rada unik.
Awalnya, informasi minim yang kudapatkan dari seorang kawan yang tinggal di Jakarta tentang massage service (lebih tepat dibilang sex service, sebetulnya) di suatu tempat di Bandung (busyet, dia yang tinggal di Jakarta malah lebih tahu dariku, dasar aku masih hijau!)"Namanya 'ANU Message', di jalan Otista, berseberangan dengan Pasar Baru, tarifnya seratusan sejam," katanya."Bagus engga cewenya?" tanyaku."Loe tahu kan selera gue? Pokoknya engga nyesel."
Dengan agak ragu (masa sih seratusan cewenya yahut?) akhirnya aku meluncur juga ke sana. Tak sulit menemukan tempat ini. Hanya jangan ke sana siang atau sore, macetnya minta ampun. Waktu yang ideal sekitar jam 7 malam, lalu lintas sudah lancar dan belum banyak pelanggan lain sehingga kita leluasa memilih "pemijat". Dari depan tempat ini memang tak menyolok, hanya pintu kaca yang terbuka sebelah. Dengan style yakin --sembari deg-degan-- aku langsung masuk, juga supaya tak sempat ada yang mengenaliku di pinggir jalan raya ini.
Di ruangan yang remang itu ada satu stel sofa yang diduduki 4-5 cewek yang berpakaian serba minim. Sejenak aku menyapu pandangan, setengah bingung. Tapi hanya beberapa detik. Salah satu dari mereka langsung bangkit dari duduknya begitu melihatku."Mau pijat Mas, Ayo..!"Putih, berwajah mandarin, tingginya sedang, "massa depan" (double "s" lho, istilahku untuk buah dada) besar dengan belahan yang terbuka jelas, "massa belakang" yang menonjol ke belakang, rok supermini memamerkan sepasang paha putihnya yang juga... besar. Hasil evaluasiku: cewek ini serba menonjol dan serba besar."Ayo Mas, lihat-lihat ke belakang," ajaknya lagi ketika aku masih terpaku.Digandengnya tanganku, dibawa melalui pintu kaca lagi di belakang ruangan itu.
Kami melewati lorong lumayan panjang yang di kanan-kirinya terdapat pintu-pintu kamar terus ke belakang. Pantat besarnya megal-megol seirama langkah kakinya. Sampai di ujung lorong, dia berhenti di depan jendela kaca nako."Silakan pilih," katanya sambil menutup kaca nako itu.Rupanya jendela ini tempat mengintip ke ruangan besar di baliknya. Kaca nako yang dilapisi "glass film" gelap memungkinkan Aku melihat bebas ke ruangan besar itu tanpa dilihat penghuninya.
Wow! Temanku tak berbohong. Di ruangan besar itu banyak berisi sofa dan di atasnya "tergeletak" belasan "ayam" yang sungguh membuatku menelan ludah beberapa kali. Kebanyakan mereka duduk-duduk sambil nonton TV. Ada yang lagi ngobrol, ada yang berdiri di depan cermin mematut dandanannya. Umumnya, model pakaian yang dikenakannya minim terbuka di dada dan paha. Bahkan cewek yang persis lurus pandanganku duduk acuh celana dalam putihnya "kemana-mana". Hanya beberapa saat di situ mataku sudah menebar ke seluruh ruangan. Hasilnya, bingung! Semuanya menggiurkan.
"Yang mana, Mas?" tanya pengawalku Si Serba Besar ini."Entar deh...""Si Anu pijitnya enak, Si Itu servicenya jago, Si Ini mainnya yahut..." katanya berpromosi.Aku tak begitu mendengar ocehannya, lagi asyik meneliti satu persatu cewek-cewek itu buat menetapkan pilihan tubuh yang pas dengan idolaku. Pijit, service, main?"Servicenya apa aja?" akhirnya aku nanya ke Si Besar, tapi mataku masih ke ruangan."Apa aja, terserah Mas aja. Di dalam nanti baru tahu," katanya sok berteka-teki.Pakaian yang mereka kenakan, terbuka dada dan paha, membantuku untuk lebih cepat menentukan pilihan.
Akhirnya aku menetapkan 3 orang terbaik untuk di observasi lebih teliti. Yang bergaun coklat tua itu... hmmm... Wajahnya cantik, kulit bersih, paha mulus. Sayangnya, buah dadanya tak begitu "menjanjikan". Bukannya kecil sih, masih punya belahan. Hanya Aku ingat pesan kawanku tadi."Pilih yang berdada besar," katanya."Kenapa?""Gak usah banyak tanya, cobain aja."Untungnya, seleraku memang dada yang berisi. Yang bargaun hitam lebih seksi, body-nya menggitar, face-nya biasa-biasa aja. Dadanya? Hanya dia satu-satunya yang pake gaun menutupi dada tapi membuka kedua bahunya. Cukup menonjol bulat, tapi jangan-jangan itu hanya model bra-nya. Bagiku, indikasi dada montok adalah punya "belahan" atau tidak. Si gaun hitam ini belahannya tertutup.
Yang ketiga, bergaun crem berbunga kecil, agaknya yang paling ideal. Tubuh lumayan tinggi, pinggang ramping paha bersih panjang, dadanya... wow! Dengan gaun model "kemben" (menutup separoh dada horisontal), buah dadanya seakan "tumpah". Nilai plusnya lagi: berambut panjang lurus sepinggang. Tapi aku tak segera menyebut nomornya untuk dipesan. Aku masih menebar pandangan lagi, jangan-jangan ada yang lebih bagus terlewat dari penelitianku.
"Sama saya aja Mas, nanti 'dibody' sebelum main, mau karaoke juga boleh," kata pengawalku tiba-tiba. Aku jadi tertarik sama omongannya."Dibody?""Iya, body massage."Body massage, karaoke, dan "main". Ehemmm..!"Terus?""Pokoknya Mas ditanggung puas."Iya puas, tapi "You aren't my type" kataku, dalam hati tentu saja. Kamu mustinya "menjalankan diet ketat" supaya pinggangmu berbentuk."Kalo mereka service-nya sama nggak?" tanyaku."Tergantung orangnya sih Mas."
Aku sejenak ragu. Sama dia macam pelayanannya sudah jelas, tapi tubuhnya tak masuk seleraku. Pilih Si "Dada tumpah" pas dengan selera, tapi bentuk pelayanannya belum jelas. Aku kembali menebar pandangan. Rasanya aku tak menemukan "calon" lain sebaik Si Dada montok. Tapi aku mendapatkan informasi lain. Di pojok agak atas tertempel karton di dinding dengan tulisan: "Mulai 1 Juli Rp. 150.000 sejam"."Pilih yang di dalam juga silakan, gak pa-pa," katanya, kudengar ada sedikit nada kecewanya."Kok gak ada tamu lain, sih?" tanyaku sekedar menetralkan."Baru jam 7 masih sepi, entar malem rame," jelasnya.
Tak ada pesaing begini memberiku keleluasaan untuk berpikir sebelum memutuskan. Anda jangan coba menimbang-nimbang begini kalau lagi ramai, bisa-bisa pilihan Anda disambar tamu lain.Akhirnya keputusanku bulat, pilih Si Kemben. Keputusan yang agak spekulatif sebenarnya. Tak apalah, ini kan kedatangan pertama, hitung-hitung "belajar". Kusebutkan nomornya pada si Besar ini.
"Yeeen, tamu," teriaknya.Si Rambut panjang bangkit dan menuju pintu. Ehem, aku tak salah pilih. Secara keseluruhan bentuk badannya oke. Cara jalannya mirip peragawati di catwalk, sehingga sepasang buahnya berguncang berirama."Yeni," katanya begitu dia muncul di pintu menyodorkan tangan.Aku tambah yakin, dadanya benar-benar "menjanjikan". Yeni membimbingku menuju lorong. Tanganku langsung merangkul bahunya, bak sepasang pengantin yang menuju kamar bulan madu.
Begitu Yeni menutup pintu kamar dan menguncinya, Aku menyerbu memeluknya. Mulutku langsung menuju belahan buah dadanya. Menciumi dan menggigit pelan."Eh... bentar dong Mas," elaknya ramah.Aku tak peduli. Kupelorotkan kemben dan branya, bulatan buah dada kanannya langsung muncul. Bulat indah, tak ada tanda-tanda turun walaupun sudah tentu sering dijamah orang. Kuteruskan ciumanku di dadanya, sampai kemudian aku "menyusu"."Mas ini gak sabaran ya?"Tak ada nada marah, masih ramah. Pelukan kuperkuat, tangan kiriku turun meremas pantatnya.
"Sabar ya Mas..." katanya melepas pelukan. Aku melepas tubuhnya."Pijit dulu aja," sambungnya."Udah itu?""Mas maunya apa?" tantangnya."Maunya service yang memuaskan.""Yang memuaskan yang gimana?""Body massage, karaoke, dan main," serangku, meniru servis Si Besar tadi."Boleh. Buka baju dulu dong," perintahnya."Bukain," Aku balik memerintah."Hi... manja," tapi tangannya bergerak membuka kancing kemejaku, lalu singletku, kemudian ikat pinggangku."Ih, udah keras," katanya menggenggam penisku dari luar sebelum memelorotkan celanaku. Yeni berhenti ketika tinggal celana dalamku saja.
"Buka semua dong..!" pintaku."Nggak ah, takut. Hi hi... Udah, mas tiduran deh, entar Yeni pijat dulu."Aku merebahkan tubuhku ke kasur, telentang. Tanpa malu-malu Yeni melepas gaun dan kemudian bra-nya. Buah dadanya memang bulat dan besar. Mungkin terlalu besar untuk ukuran tubuhnya yang tinggi dan langsing. Aku mengamati dadanya sambil tegang. Buah dada kanannya nyaris sempurna, bulat, besar, dengan puting coklat yang kecil. Tapi tak simetris, buah kirinya agak turun, tak bulat benar. Lalu menyambar handuk dan ke kamar mandi."Yeni mandi dulu ya Mas..!""Ya, cepet ya..!"
Keluar dari kamar mandi Yeni berbalut handuk. Yeni membuang handuknya, hanya bercelana dalam."Telungkup dong Mas..!"Aku membalikkan tubuhku. Yeni menduduki pantatku. Penisku yang tegang terjepit, mengulas minyak ke punggungku, lalu mulai mengurut. Cara mengurutnya kurang menekan, tidak seenak pemijat profesional tentu saja."Kamu dari mana Yen?""Cirebon, Mas."Selesai di pinggang dan punggungku, Yeni lalu melepas celana dalamku sambil bilang maaf. Sopan sekali. Aku berbalik. Pandangan Yeni sekilas mengarah ke penisku yang mengacung tegang."Hi hi... udah tegang.""Kamu lepas juga dong..!""Okey," dengan tenang Yeni melepas satu-satunya kain penutup tubuhnya itu. Bulu kemaluan lebatnya menutupi seluruh permukaan kewanitaannya."Balik lagi, dong..!"
Pantatku dipijat, lalu pahaku. Diurut dari belakang lutut ke atas. Sampai di pangkal pahaku, entah sengaja atau tidak, jempol tangannya menyentuh-nyentuh bijiku."Punggungnya lagi dong Yen..!"Yeni menduduki pantatku lagi, bulu-bulu kelaminnya terasa sekali mengelusi pantatku. Memang inilah maksudku dengan meminta pijat di punggung."Katanya body massage..." tagihku."Entar dong Mas."
"Dah, sekarang telentang."Yeni menumpahkan minyak ke dada, perut, dan penisku. Lalu... hup! Dia "berselancar" di atas tubuhku. "Sreeng". Aku bergidik, gemetar karena nikmat. Kedua buah dadanya diusap-usapkan (dengan tekanan) ke dadaku. Lalu turun ke perutku. Ini sih bukan body massage, tepatnya "breast massage". Buah dadanya yang mengkilat berlumuran minyak sering menggelincir di tubuhku. Tiga kali berurutan dada dan perutku "dipijat" buah dadanya, lalu... inilah yang membuatku berdesir kencang. Yeni menumpahkan minyak di telapak tangannya lalu mengoleskan di kedua buah dadanya. Buah itu makin mengkilat, dan putingnya tegang! Lalu, bergantian kiri kanan, buah dadanya memijati kelaminku, mak! Tak itu saja. Diletakkannya batang penisku di belahan dadanya, lalu di"uyek". Yeni menggoyang tubuh atasnya bak penari salsa.
Inilah sebabnya mengapa kawanku menyarankan agar aku memilih yang berdada besar. Sepasang daging kenyal memijati penisku, rasanya bagai terbang. Terbayang kan, kalau dada model "papan setrikaan", bukannya nikmat malah pegel. Aku harus sekuat tenaga manahan diri untuk tidak ejakulasi. Apalagi nampaknya Yeni mengkonsentrasikan tekanan dadanya ke penisku. Untung saja baru kemarin aku "keluar". Kalau tidak, mungkin aku sudah menyiram maniku ke dada Yeni. Kadang aku menghentikan gerakan liarnya, sekedar mengambil nafas panjang. Lalu memerintahkan menggoyang lagi ketika aku sejenak "turun tensi".
"Mau keluar ya?" komentarnya.Yeni menuruti komandoku. Oohh... cukuplah stimulasi ini, supaya aku bisa menikmati "service" Yeni lainnya. Aku berhasil menahan diri. Yeni bangkit."Yuk, cuci dulu Mas," Yeni menghilangkan minyak di dada, perut dan penisku dengan sabun. Lalu dia membersihkan tubuhnya sendiri. Ini memberiku kesempatan untuk mengerem nafsuku yang tadi hampir meledak. Aku menurut saja ketika Yeni megelap tubuhku dengan handuk, lalu merebahkan tubuhku telentang. Mulailah servis ketiga.
Diciuminya perutku, terus turun ke pahaku, kanan dan kiri sampai ke dengkul. Naik lagi menciumi kedua bijiku, bahkan mengemotnya, satu persatu bergiliran bijiku masuk ke mulutnya. Giliran lidahnya menjilati batang penisku, dari pangkal ke ujung. Di sini dia memasukkan "kepala" penisku ke mulutnya. Hanya sebentar, dilepas lagi dan mulai menjilati dari pangkalnya lagi. Begitulah berulang-ulang sampai akhirnya dia melakukan blow job seperti adegan oral sex di film biru. Kembali Aku harus "berjuang" untuk tidak meledak. Lagi-lagi aku harus menyetopnya ketika kurasakan aku hampir muncrat.
Bagian keempat dimulai."Pake kondom ya Mas..!"Maksudku juga begitu. Aku tak mau ambil resiko bermain seks dengan perempuan sewaan begini tanpa pengaman."Tolong ambilin di saku celanaku..!""Saya bawa kok Mas."Dengan terampil dia memasangkan kondom di penisku. Berpengalaman dia rupanya."Mas termasuk kuat, lho..!"Ah, ini sih basa-basi standar seorang profesional."Ah, bisa aja kamu.""Bener lho, biasanya baru dibody aja udah keluar."
Aku mencegah Yeni yang mulai menaiki tubuhku. Aku kurang suka dengan posisi di bawah. Membatasi gerakanku. Yeni telentang dan membuka kakinya lebar-lebar. Sambil mengulumi putingnya, aku masuk. Belum sempat aku menggoyang, Yeni duluan memutar pantatnya. Yah, posisi "missionarist" tak perlu diceritakan prosesnya kan? Anda sudah tahu. Kecuali, beberapa kali aku terpaksa menyuruh Yeni diam, agar aku dapat memompa sambil merasakan sensasi gesekan penisku pada dinding-dinding vagina Yeni. Oh ya, ada lagi yang perlu kuceritakan. Ketika aku mengambil "pause" dari gerakan memompa, dengan trampilnya Yeni memainkan bagian dalam vaginanya berdenyut-denyut teratur menyedoti penisku. Rasanya Bung! Susah digambarkan. Semacam "kompensasi" dari lubangnya yang tak begitu erat menggenggam penisku. Maklum, sering "dipakai". Bahkan sampai aku "selesai" dan rebah lemas menindih tubuhnya, Yeni masih memainkan denyutan vaginanya! Aku tak menyesali keputusanku untuk memilih Yeni dibanding Si Serba Menonjol tadi.
"Semua cewek di sana tadi service-nya memang begini ya?" tanyaku membuka kebisuan.Aku masih menindih tubuhnya, penisku masih di dalam."Engga tahu dong, Mas. Cobain aja," ada nada kurang senang yang tersirat."Bukan begitu, cuman pengin tahu aja.""Eh, bener kok Mas, Saya engga ada apa-apa. Tamu kan berhak memilih.""Mas sering ngeseks ya," kata Yeni ketika dia melepas kondom dan "memeriksa" isinya."Keluarnya dikit," sambungnya. Tahu aja lagi dia."Jangan kapok ya, Mas..!""Engga dong," Serangkaian servis yang disuguhkan Yeni memang memuaskanku."Sering-sering ke sini ya..!" Lagi-lagi ucapan basa-basi yang standar."Iya dong, kalau ada kesempatan lagi saya ke sini dan pilih kamu lagi.""Ah engga usah basa-basi, pasti Mas pengin coba yang lain kan..?" Lagi-lagi, tahu aja lagi dia.

Tamat

37 komentar:

Anonim mengatakan...

selangkah menuju neraka mas. LANJUTKAN! Coba atu2 ampe puas.
sabar ya yen, kamu pasti begitu gara2 utk cari duit

Anonim mengatakan...

Ya cobain terus sampe kamu kena raja singa, baru tau... syukur2 ga kena HIV juga.
Wlujeng we...

Anonim mengatakan...

habis berapa duit bro?????

Anonim mengatakan...

anjrit di bandung aya nu kieu,sugan teh geus ditutup..dada rosada goblog

Anonim mengatakan...

ya ilah lo..pada munafik!! dengan lo baca artikel di forum ini berarti lo juga udah siap ke maksiat...jangan bawa2 agama.....
make nyumpahin orang segala....
islam munafik loh!

Anonim mengatakan...

saya paling gk suka yg nama nya panti pijat itu cuman kedok doang yg aslinya TEMPAT PELACuRAN!!!!!!
Ingat jjaga lah suami anda !!!!
Bisi ka patil ku itil pelacur .

Anonim mengatakan...

udahlah jgn pada munafik kalian
klo ga suka knapa masuk blog ini!!
btw itu tempatnya dmana sih???
habis brapa duit bro??

Anonim mengatakan...

alamatnya dmn bro...brapa duit kalo boleh tau..pengen nyoba nih...

Anonim mengatakan...

Temoatnya bernama Kristal/Aloha, di seberang pasar baru sudah mendekati lampu merah jl. Sudirman. Tarif sekarang kalo gak salah 250rb....

Anonim mengatakan...

orang indon dibaca, dinikmati, lalu dicaci orang muna masuk neraka juga toh

Anonim mengatakan...

ada nmr telpnya gk ? trus tutupny n bukany jam brp ?

Anonim mengatakan...

langsung dateng aja brow...dijamin puas tuh masul aloha yang munafik jangan masuk...btw gua saranin jangan pilih rani agak jutek and kurang memuaskan...tarif sekarang 250rb/jam.

Anonim mengatakan...

dosa Masing masing aj kali ya g usah mikirin orang urusin diri sendiri aja tiap orang beda" mau nyewa , pijat ,plus plus , atau apalah bbas yang penting asooy.wkkwkwwkwkwk.
nice share kang ...

Anonim mengatakan...

yg mantapp atas nama siapa bro?

Anonim mengatakan...

mau dong alamat lngkapnya apa?ad nmr yg bs dihub..lez cpt pgn bgt nih admin..bukanya jam brp?

Anonim mengatakan...

aloha maknyussss...kalo gw sih punya langganan.jd dah ga canggung lagi,mau di apaain juga ,mau brapa kali crot juga.

Anonim mengatakan...

Dijamin gak kena Razia gak?

Anonim mengatakan...

Itu anonim yg diatas2 munafik amat...
Kayak paling bener aja.
Pria kalah sama 3 :
1. Harta : koruptor
2. Tahta : koruptor, mafia, pembunuh
3. Wanita : sehat!

Daripada main judi, mabok2an, korup, mending ML : sehat

Anonim mengatakan...

SAya Mencoba datang Tgl 8 April 2012...
Ternyata Kurang Puasssss...!!!!
Mendingan SARITEM
CW CWKnya JelekJelek...
Hanya Saritem Surga Dunia di Bandung...
250 rb Bisa 2 x...
Aloha,,,Bilangnya 1 Jam..ehhh Bohong..udah Bucat ya sudah walau 15 menit...disuruh keluar kamar...Payahhhh

Anonim mengatakan...

gan nocan aloha-ny dnk?
yg bisa kaya yeni lg?
thq gan :)

Anonim mengatakan...

OTISTA. Iknow this place.
kayaknya ngga sedahsyat yang diceritakan penulis, hihiiih

Halaman Bacaan Online mengatakan...

Nyari di google dg keywords Bandung blogger profile yg nomer 1 ini

pembesar penis mengatakan...

obat sipilis


obat raja singa


obat penyakit kelamin


obat pembesar penis


vigrx plus


pembesar kelamin pria


Alat Pembesar Payudara


Alat Pembesar Penis


Alat Sex Untuk Pria


Alat Sex Untuk Wanita


Kesehatan


Krim Pembesar Payudara


Krim Pemutih Wajah


Minyak Oil Pembesar Penis


Obat Kuat Sex Pria


Obat Pembesar Payudara


Obat Pembesar Penis


Obat Penggemuk Badan


Obat Peninggi Badan


Obat Peninggi Badan


Obat Penyubur Sperma


Pelangsing Herbal Alami


Pemutih Badan


Produk Kecantikan


Ring Dan Kondom Silikon


Selaput Dara Palsu

dhef mengatakan...

Blog yang saya cari Setelah seharian bekerja buat melepas penat?? ditambah cerita diblog ini yang menggelikan, heheheh tks iformasinya!! bagaimana kalau setelah anda spa anda mencoba permainan poker online

Anonim mengatakan...

oo.. itu sih panti pijat aloha .. seberangnya pasar baru , kalo dtg harus malam ya... jangan nekat siang kalo siang macet , anda masuk bisa ketahuan sama kenalan anada berabe dah..

parkir depan panti pijat , lalu langsung masuk...

saran : jangan sampe masukin burung anda . kenapa ? bakalan kecewa .... mereka udah pada longgar sering dipake...

pijat tetek dan oral/blowjob
nanti keluarin di mulut...

sensasi

Anonim mengatakan...

luar binasa,mantap bung,
Dampaknya sih kita bakalan ketagihan,yang dikhawatirkannya itu,karena saya pernah ngalamin, susahnya buat berhenti dari yg gituan,,,,,,mau pecah rasanya kepala nahan2 nafsu ini,jd buat suami2 yg takut kebahagian dan harmonisasi dikeluarga terganggu mending jgn deh,nah buat temen2 yg notabane-nya msh single, resiko di tanggung sendiri ya, baik dari segi addicted alias ketagihan, uang yg tersita (padahal bisa buat investasi),maupun dari segi penyakit,baik penyakit nonmental(penyakit kelamin mksdnya) maupun penyakit mental....,kalau dosa mah,jgn di ragukan lagi...,luarrrr biasaaaa berrrrdoooossssssaaaaaa...,

Anonim mengatakan...

Aloha tidak sedahyat yang diceritakan di penulis....waduk pisan eta penulid..mending ke venetian aja muanntabbb abis...

Anonim mengatakan...

bohong pisan si penulis tidak seperti kenyatannya...................boro boro puas yang ada nyesek

vimax original mengatakan...



OBAT PEMBESAR ALAT VITAL

OBAT PEMBESAR PENIS

PEMBESAR PENIS ALAMI

OBAT PENYUBUR SPERMA

ALAT PEMBESAR PENIS

OBAT KUAT PRIA TAHAN LAMA

OBAT KUAT OLES PRIA TAHAN LAMA

ALAT BANTU SEX PRIA

ALAT BANTU SEX WANITA

OBAT DIABETES

OBAT HERNIA

ANEKA KONDOM DURI

OBAT PERANGSANG WANITA

OBAT PENGHILANG TATTO

DISTRIBUTOR-VIMAX.COM


ade setya mengatakan...

info terbaru winenlose Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online telah mengadakan konteseo yang bertemakan Agen Bola Promo 100% SBOBET IBCBET Casino Poker Tangkas Online.
kunjungi kami jasa kirim mobil teraman, terpercaya dan murah. jasa kirim mobil siap membantu masalah mobil anda. atau hubungi jasa sewa server vps iix murah buat anda yang mengalami masalah koneksi lelet.

zasqia cinta mengatakan...

BAGUS & MANTAB ABIS KOLEKSINYA GAN, KUNJUNGIN JUGA YA
==============================================================


KOLEKSI TERBARU 2014 JANDA MUDA EMANG KAGA ADA MATINYA...


KOLEKSI TERBARU 2014 VIDEO SKANDAL ARTIS DANGDUT TERKENAL


KOLEKSI TERBARU 2014 KAGA BAKAL RUGI LIAT VIDEO TANTE AMOY CANTIK


KOLEKSI TERBARU 2014 BOKEP CEWEK CANTIK SAYANG PACARNYA CROT DULUAN


KOLEKSI TERBARU 2014 BOKEP MAIN REMAS AMA WP PIJAT PLUS


KOLEKSI TERBARU 2014 CABE CABEAN BELAJAR ANAL SEX


KOLEKSI TERBARU 2014 KONTI DIJEPIT MEQI SAMPAI MAU PUTUS































pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN 

( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



 ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

 Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

Mei Chan mengatakan...

Meichan, anak kampus, Jasa ML 300rb, buat jajan, pin BB : 285EC996, no anal yaa....

jual obat mengatakan...

Greetings admin
I like your topic, after reading your article very helpful at all and can be a source of reference
I hope others can feel the same benefits as me
I will wait for your next article updates
Thank you, for sharing
vimax asli obat pembesar penis vimax original

sex shop mengatakan...

I am happy to find your website and can join to comment
I think is very valuable to be able to read your writing, and on this occasion will I use for my reference source
Thank you so much for sharing, I hope you continue to write spirit next topic

sex shop >> sex shop semarang >> obat penggemuk badan >> obat peninggi badan >> obat penghilang tatto >> pemerah bibir permanen >> crim pembesar payudara >> Vakum alat pompa pembesar payudara >> boneka sex cantik

lenggutl asyari mengatakan...

PUSAT PEMBESAR PENIS, OBAT KUAT TAHAN LAMA, PERANGSANG WANITA, KOSMETIK, DAN ACCESORIES SEX P/W TERLENGKAP...!!



Pembesar Penis Cepat

Vakum Pembesar Penis

Obat Kuat Sex

Obat Penggemuk Badan

Pelangsing Tubuh Cepat

Perontok Bulu Kaki

Penis Ikat Pinggang

Alat Pembesar Payudara

Obat perangsang wanita

Vagina Center

Obat Penyubur Sperma



HOTLINE : 0812 3377 0077

PIN BB : 2A70 31BC

vimax mengatakan...

informasi yang anda berikan sangat membuat terinspirasi dan memotifasi kami. terimakasih atas pelajaran yang anda berikan.
obat pembesar penis
Pelangsing Body Slim Herbal
Alat Pembesar Payudara Elektrik
Boneka Sex Full Body